Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petrov Tetap Berjuang Pulih dari Leukimia

By Andi Yanianto - Jumat, 3 Agustus 2012 | 14:46 WIB
Bentuk Dukungan Tim Terhadap Stiliyan Petrov
Neville Williams/Getty Images
Bentuk Dukungan Tim Terhadap Stiliyan Petrov

Aston Villa memberikan pernyataan seputar kondisi sang kapten, Stiliyan Petrov yang mengidap leukimia. Saat ini Petrov sudah membaik usai didiagnosis terkena kanker darah empat bulan lalu.

Petrov harus melewatkan minggu-minggu terakhir musim 2011/12 untuk menjalani perawatan medis. Ia harus melalui perjuangan panjang untuk sepenuhnya pulih dari leukimia.

Terkait hal tersbut, pihak Aston Villa menyatakan kabar positif bahwa pemain asal Bulgaria ini telah memperlihatkan kemajuan yang baik.

"Hal ini merupakan kabar gembira. Atas nama kapten kami, Stiliyan Petrov, kami menyatakan bahwa penyembuhannya kini mulai memperlihatkan kemajuan. Stan ingin mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah membantu masa penyembuhannya hingga saat ini. Ia juga menempatkan rasa apresiasi yang begitu dalam untuk dorongan luar biasa dan cinta dari para fan Villa, rekan satu tim, rekan di klub lain, serta keluarga."

Perjuangan Petrov belum berakhir. Namun, ia ingin berbagi rasa kebahagiaan kepada para fan dan rekan-rekan yang telah memberikannya suntikan semangat. penyembuhan pemain berusia 33 tahun ini memperlihatkan hasil positif dan menurut pernyataan klub, sang kapten tidak akan menyerah dan akan terus berjuang melawan penyakitnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X