Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pato Yakin Milan Tetap Kompetitif

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 3 Agustus 2012 | 18:40 WIB
Alexandre Pato
Getty Images
Alexandre Pato

Kepergian sejumlah pemain penting dan belum mendapatkan pengganti menimbulkan pertanyaan apakah musim depan AC Milan masih kompetitif? Sebagai punggawa I Rossoneri, Alexandre Pato, menjawab pertanyaan tersebut. Penyerang asal Brasil itu yakin timnya tetap menjadi salah satu tim kandidat pemenang scudetto musim depan.

Nama-nama seperti Alessandro Nesta, Clarence Seedorf, Thiago Silva, hingga Zlatan Ibrahimovic tidak lagi menjadi penghuni San Siro. Mereka semua telah melepas ikatan kerja sama sebagai pemain Milan.

Anehnya, orang-orang seperti Adriano Galliani yang memiliki wewenang merekrut pemain baru belum memperlihatkan tanda-tanda akan mendatangkan pemain baru yang sarat kualitas dan dapat membuat Milan tetap kompetitif. Akan tetapi, Pato sepertinya tidak ingin tersadar dan berusaha tetap percaya Milan masih bisa bersaing dengan tim-tim besar lain dalam upaya memenangi scudetto musim depan.

"Milan selalu menjadi tim juara, bahkan setelah kehilangan sejumlah nama besar. Saya yakin kami bisa bersaing untuk memenangi scudetto lagi musim depan. Kami kuat di setiap posisi dan percaya akan melakukan yang terbaik," kata Pato seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

"Ibrahimovic adalah seorang juara besar dan telah memberikan sejumlah hal yang sangat baik bagi klub. Akan tetapi, kami dapat menanggulangi kepergiannya," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X