Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Klaim Dapatkan Aquilani

By Andi Yanianto - Jumat, 3 Agustus 2012 | 21:37 WIB
Alberto Aquilani
Dino Panato/Getty Images
Alberto Aquilani

Fiorentina diberitakan telah merekrut Alberto Aquilani dari Liverpool dengan banderol 7 juta euro atau sekitar 84 miliar rupiah dan ia akan digaji 1,7 juta euro atau sekitar 20 miliar rupiah per musim dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Begitulah klaim petinggi I Viola.

"Kami telah membeli Aquilani," kata petinggi Fiorentina, Della Valle kepada wartawan di kamp latihan pra-musim Fiorentina di Moena. Saat ini Aquilani dilaporkan telah berada di Firenze dan akan menjalani tes medis.

Aquilani memang berjodoh untuk bermain di Liga Italia. Setelah bermain untuk Juventus, AS Roma, dan AC Milan, kini ia resmi berseragam ungu.

Fiorentina sendiri sangat aktif berbelanja di musim panas ini demi memenuhi ambisi kembali ke papan atas Serie A. Usai menunjuk Vincenzo Montella sebagai pelatih, La Viola kemudian mendatangkan sederet personel anyar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X