Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Felipe Melo Permanen di Galatasaray

By Andi Yanianto - Jumat, 3 Agustus 2012 | 23:22 WIB
Felipe Melo, resmi tinggalkan Juventus.
Getty Images
Felipe Melo, resmi tinggalkan Juventus.

Perjalanan karier Felipe Melo bersama Juventus di kancah Serie A telah berakhir. Juventus telah memutuskan untuk menjual Melo ke Galatasaray,

Sebelum diparmanenkan oleh klub Turki tersebut, Melo sempat menjalani semusim masa pinjaman. Pada musim 2011/12, pemain Brasil itu dipinjamkan ke Galatasaray.

Kesepakatan yang dicapai antara Juventus dengan Galatasaray disambut gembira oleh Melo. "Saya senang akhirnya perjanjian transfer tercapai," tandas Melo kepada Football Italia, Jumat (3/8).

"Saya berharap transfer ini secepatnya bisa dirampungkan supaya saya bisa bermain memperkuat Galatasaray pada akhir pekan ini," tambah eks gelandang Fiorentina itu.

Baik kubu Juventus dan Galatasaray tidak menyebutkan berapa besar dana yang harus dikeluarkan Galatasaray untuk memastikan hak kepemilikan penuh atas Melo.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X