Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Lindegaard Ditambah, Ferguson Sakit Kepala

By Andi Yanianto - Jumat, 3 Agustus 2012 | 23:31 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manchester United tanpa ragu mengikat Anders Lindegaard dengan kontrak baru berdurasi empat tahun. Sebagai pelatih Sir Alex Ferguson menilai perpanjangan tersebut terkait perkembangan pesat yang diperlihatkan Lindegaard sejak berlabuh ke Old Trafford.

Lindegaard bergabung dengan Setan Merah pada November 2011. Saat itu dia dikontrak selama tiga tahun setengah dari klub asal Norwegia, Aalesunds FK.

Penjaga gawang berusia 28 tahun berdarah Denmark itu disebut-sebut sebagai penerus pendahulunya yang pernah sukses di Old Trafford, Peter Schmeichel. Dengan kemajuan pesat yang diperlihatkan, sekarang Lindegaard berhasil memaksa Sir Alex sering mengalami sakit kepala karena memiliki dua kiper dengan kemampuan brilian bersama David de Gea.

"Anders tetap relatif muda untuk ukuran penjaga gawang, namun dia berkembang dengan pesat sejak bergabung dengan kami tahun lalu. Ada persaingan sehat di posisi kiper yang berarti baik bagi tim meskipun berarti sakit kepala bagi saya," kata Ferguson seperti dikutip Sky Sport.

"Saya senang dia telah menandatangani kontrak baru dan sudah kembali dari liburan musim panas dengan kondisi baik setelah kekecewaan musim lalu karena mengalami cedera," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X