Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Magath: Diego Bertahan di Wolfsburg

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 4 Agustus 2012 | 02:29 WIB
Diego Ribas
Getty Images
Diego Ribas

Sempat diberitakan akan meninggalkan Wolfsburg pada bursa transfer musim panas ini, Diego Ribas akhirnya memutuskan bertahan di Volkswagen Arena. Begitulah yang diklaim pelatih Wolfsburg, Felix Magath.

Diego telah lama diberitakan akan pindah dari Wolfsburg setelah bersitegang dengan Magath karena dicadangkan saat melawan Hoffenheim pada akhir musim 2010/11. Ia bahkan sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid pada musim 2011/12 karena masalahnya dengan Magath.

Namun, kini Diego tampaknya bersedia tetap di Wolfsburg pada musim 2012/13. Setidaknya begitulah klaim Magath, yang mengaku tak lagi punya masalah dengan gelandng asal Brasil tersebut.

"Seperti diketahui, hubungan kami sempat tegang setelah pertandingan melawan Hoffenheim pada musim 2010/11. Namun, semuanya telah kami bicarakan pada musim panas lalu dan sejak saat itu masalah kami terpecahkan," kata Magath di Sport.

"Di masyarakat kita, sangat perlu untuk memberi maaf pada sebuah kesalahan. Kita harus melihat ke depan. Pemain seperti Diego dapat meningkatkan peluang kita untuk finis di zona di Liga Champion musim ini," simpul Magath.

Wolfsburg sendiri mendapatkan Diego pada Agustus 2010 setelah mereka mengeluarkan dana 15,5 juta euro atau sekitar 182 miliar rupiah untuk mendatangkannya dari Juventus. Selama satu musim di Wolfsburg, Diego bermain sebanyak 32 kali dan menyumbang 6 gol bagi Die Wölfe di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X