Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Meninggalkan Manchester United Demi Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 4 Agustus 2012 | 05:17 WIB
Paul Pogba
Juventus.com
Paul Pogba

Paul Pogba akhirnya resmi meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Prancis itu kini hijrah ke Italia untuk memperkuat Juventus.

Kepindahan Pogba ke Juventus sebenarnya telah lama hangat diberitakan baik media masa Italia maupun Inggris. Namun, selama ini belum ada kepastian mengenai transfer gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Kini semuanya telah jelas. Pogba akan berseragam Juventus musim 2012/13 setelah sang gelandang menyelesaikan proses kepindahannya pada Jumat (3/8) waktu setempat.

"Paul Pogba akhirnya resmi menyelesaikan kepindahannya ke Juventus. Gelandang asal Prancis itu telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun yang membuatnya berada di Juventus hingga 2016," tulis pernyataan resmi di laman milik Juventus.

Pogba sendiri merupakan produk akademi sepak bola Le Havre. Ia kemudian pindah ke tim Manchester United pada Agustus 2009. Namun, karena sangat sulit mendapat kesempatan bermain di tim utama, maka iapun memutuskan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X