Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Ingin Lihat Beckham Bermain di Olimpiade

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 4 Agustus 2012 | 08:46 WIB
David Beckham
Kevork Djansezian/Getty Images
David Beckham

Jose Mourinho mengungkapkan dirinya sangat senang jika harus melatih David Beckham. The Special One juga menambahkan, mantan pemain Real Madrid itu seharusnya bermain untuk tim Inggris Raya di Olimpiade 2012.

Setelah laga persahabatan kontra LA Galaxy, Mouinho menyatakan kekagumannya terhadap pemain berusia 37 tahun ini. Kala itu Beckham bermain selama 45 menit.

Mourinho menyatakan heran atas keputusan Stuart Pearce yang tidak memasukkan David Beckham ke dalam skuad Inggris Raya di Olimpiade 2012. Pelatih Real Madrid ini yakin, kehadiran Beckham akan menjadi poin tersendiri bagi tuan rumah untuk mendulang sukses.

"Ada sesuatu yang saya tidak mengerti. Beckham adalah sosok penting, saya bingung kenapa ia tidak masuk ke dalam skuad Inggris Raya di Olimpiade," kata Mourinho.

Pearce memang telah menonton Beckham secara langsung di Amerika Serikat tetapi hal itu tidak berarti karena ia tetap tidak memasukkan nama suami Victoria Caroline Adams.

Hingga saat ini, ketidakhadiran Beckham di skuad Inggris Raya memang tidak memberikan hasil buruk. Tim besutan Stuart Pearce mampu melangkah ke babak selanjutnya dengan mengantongi tiga kemenangan. Namun, Mourinho tetap berpendapat bahwa kehadiran Beckham adalah hal yang penting.

"Ia adalah salah satu dari pemain profesional sepak bola terbaik. Saya sangat menyesal ia tidak ada dan juga menyesal tidak pernah memiliki kesempatan untuk melatihnya. Sekarang sudah terlambat karena saat ini David berada di penghujung kariernya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X