Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo Dukung Casillas Raih Ballon d'Or

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 4 Agustus 2012 | 20:19 WIB
Marcelo
Francis Bompard/Getty Images
Marcelo

Semakin banyak saja pemain yang mendukung Iker Casillas untuk menjadi peraih gelar Pemain Terbaik Dunia tahun ini. Kali ini yang melontarkan pujian adalah rekan setim Casillas di Real Madrid, Marcelo.

Marcelo saat ini sedang memperkuat Brasil di Olimpiade London 2012. Di sela-sela konferensi pers, bek asal Brasil tersebut tanpa ragu memuji Casillas dengan menyatakan kapten Madrid dan Spanyol itu pantas meraih gelar Ballon d'Or.

"Iker telah menjadi kiper terbaik di dunia selama bertahun-tahun. Ia bisa disejajarkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang menjadi favorit kuat peraih gelar Pemain Terbaik Dunia tahun ini," kata Marcelo seperti dikutip dari Marca.

Marcelo juga mengomentari rekan setim yang juga kompatriotnya, Kaka. Ia menyatakan masa depan akan menyerahkan sepenuhnya mengenai masa depan Kaka kepada klub.

"Saya rasa akan lebih baik jika Kaka bertahan di Madrid. Namun, jika membicarakan masalah transfer maka kalian harus menanyakan langsung kepada Florentino Perez," pungkas Marcelo.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X