Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kenakan Nomor Gattuso, Nocerino Merasa Tersanjung

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 4 Agustus 2012 | 23:58 WIB
Antonio Nocerino
Getty Images
Antonio Nocerino

Antonio Nocerino mendapat kehormatan untuk mengenakan kaus dengan nomor punggung delapan pada musim 2012/13. Hal itupun membuat gelandang kepunyaan AC Milan itu merasa tersanjung.

Nocerino mendapatkan kaus dengan nomor punggung delapan setelah Gennaro Gattuso meninggalkan Milan dengan status bebas transfer pada akhir musim 2011/12. Karena nomor tersebut sempat dikenakan Gattuso, Nocerino pun merasa bangga bisa mengenakannya.

"Ketika kami memainkan laga terakhir melawan Novara di San Siro pada musim lalu, Rino berkata pada saya kalau ia akan sangat senang jika saya bisa memakai nomornya. Itulah kini yang terjadi," kata Nocerino di Milan Channel.

"Saya bahagia karena Rino adalah teman dekat saya, yang tahun lalu banyak membantu saya. Nomor ini penting dan bersejarah. Karena itu saya akan berusaha sebaik mungkin saat mengenakannya," pungkas gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Nocerino sendiri pindah ke Milan pada Agustus 2011 lalu setelah I Rossoneri menggelontorkan dana 500 ribu euro atau sekitar 5 miliar rupiah lebih ke kas Palermo. Setibanya di Milan, Nocerino langsung jadi bagian penting skuad I Rossoneri. Bahkan Nocerino telah tampil sebanyak 48 kali dan menyumbangkan 11 gol bagi Milan di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X