Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Kalah Telak dari Klub Divisi Championship

By Brian Yosef - Minggu, 5 Agustus 2012 | 01:47 WIB
Brighton & Hove Albion vs Chelsea
chelseafc.com
Brighton & Hove Albion vs Chelsea

3 dari klub divisi Championship, Brighton & Hove Albion, di The American Express Community Stadium, Brighton (4/8) waktu setempat.

Chelsea kembali kalah pada pertandingan pra-musim. Sejak menang 4-2 atas Seattle Sounders pada tur di Amerika Serikat (19/7), The Blues belum pernah menang hingga sekarang.

Bahkan tim Roberto Di Matteo yang tampil dengan kekuatan penuh justru takluk oleh klub yang kastanya lebih rendah dari Premier League, Brighton & Hove Albion.

Frank Lampard membuat Chelsea unggul duluan pada menit ke-35. Tapi dibalas secara kontan oleh Hove & Brighton Albion lewat gol mantan winger Valencia, Vicente Rodriguez, pada menit ke-37.

Ashley Barnes balik memberikan keunggulan bagi tim tuan rumah, lewat golnya pada menit ke-44. Hove & Brighton memastikan kemenangan lewat gol Andrew Crofts di menit ke-86.

Sesuai informasi dari chelseafc.com, itu merupakan pertandingan uji coba terakhir Chelsea jelang dimulainya musim 2012/13. Selanjutnya Chelsea akan menghadapi sang juara Premier League 2011/12, Manchester City, pada ajang tradisi FA Community Shield, di Villa Park (12/8).

Line Up Brighton & Hove Albion vs Chelsea:

Brighton & Hove Albion: (4-3-3)
Kuszczak; Bruno, Greer (c), Dunk, Calderon; Bridcutt, Crofts, Dicker (Harley 58); Buckley (Noone 64), Vicente, Barnes (Agdestein 89).

Chelsea: (4-3-3)
Cech (Turnbull 64); Ivanovic, Cahill, Terry (c) (David Luiz 60), Cole; Meireles (Mikel h/t), Essien, Lampard; Ramires, Torres (Lukaku 78), Hazard

Cuplikan pertandingan dapat dilihat di bawah ini.


<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/agjb_zUJY4g" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X