Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Menang Tipis 1-0 Atas Hamburg

By Brian Yosef - Minggu, 5 Agustus 2012 | 02:26 WIB
Marco Reus
bvb.de
Marco Reus

0 atas tuan rumah Hamburger SV, di Imtech Arena, Hamburg (4/8) waktu setempat.

Trainer Dortmund, Juergen Klopp, menampilkan kekuatan penuh dan terus meleburkan nama baru, Marco Reus, ke dalam permainan tim.

Sesuai laporan dari bvb.de, pada pertandingan yang bertajuk Liga total! Cup 2012 tersebut, Klopp mencoba formasi baru dengan mengubah 4-2-3-1 menjadi 4-4-2.

Die Schwarzgelben unggul pada menit ke-42 melalui gol Jakub Blaszczykowski. Gol kapten tim nasional Polandia itu bertahan hingga akhir pertandingan.

Line Up kedua tim:

Hamburger SV: Adler - Diekmeier, Mancienne, Bruma, Aogo - Sala, Westermann - Son, Arslan (51. Rudnevs), Jansen - Berg

Borussia Dortmund: Weidenfeller - Piszczek, Subotic, Hummels, Löwe - Leitner (45. Gündogan), Bender - Blaszczykowski (54. Bittencourt), Reus (57. Kehl), Perisic (45. Großkreutz) - Schieber (45. Lewandowski).

Cuplikan gol Jakub Blaszczykowski dapat dilihat di bawah ini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/gDzOTNCTptY" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X