Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe Hormati Kontrak Bersama Persija

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 5 Agustus 2012 | 02:42 WIB
Bambang Pamungkas
Peksi Cahyo/Bolanews
Bambang Pamungkas

Setelah dikabarkan akan merapat ke Semen Padang musim depan, striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menampik isu tersebut. Ia menegaskan akan tetap membela Macan Kemayoran.

Hal tersebut diungkapkan saat jumpa pers usai tim nasional Indonesia dikalahkan Valencia CF dengan skor 0-5 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (4/8) malam WIB.

"Jujur saya baru mengetahui isu tersebut sekarang, sebelumnya saya tidak tahu apa-apa," ujar Bepe.

"Kontrak saya di Persija hingga 2014 dan saya menghormati kontrak tersebut," tambahnya.

Kembalinya Bepe ke tim nasional Indonesia saat melawan Valencia memunculkan banyak pro kontra. Hubungan baik Bepe dengan Macan Kemayoran dikabarkan renggang bahkan pihak Persija dikabarkan akan memberi sanksi pada Bepe atas keputusannya tersebut. Namun, sekali lagi Bepe menampik hal tersebut.

"Dua hari lalu saya ke Persija, ada evaluasi. Tidak ada masalah antara saya dan Persija. Meski saya tidak tahu ke depannya setelah pertandingan ini," pungkasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X