Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alessandro Matri Menangkan Juventus Atas Malaga

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 5 Agustus 2012 | 04:59 WIB
Juventus vs Malaga
juventus.com
Juventus vs Malaga

0 atas Malaga, di Stadio Arechi, Salerno (5/8) dini hari WIB. Laga uji coba itu menjadi milik Alessandro Matri karena jasanya yang mencetak sepasang gol.

Sesuai laporan dari juventus.com, I Bianconeri tampil dengan pemain yang seperti biasanya termasuk nama Leonardo Bonucci, yang terancam dilarang bermain selama 3 tahun.

Tidak ada nama Antonio Conte pada pertandingan tersebut. Posisi allenatore ditempati oleh asisten lapangan, Massimo Carrera.

Alessandro Matri menciptakan gol cepat saat pertandingan baru berjalan selama 3 menit. Kemudian ia menambah gol di menit ke-51.

Tampaknya Matri menjadi pilihan bagus di barisan attacante utama Juventus, apabila kubu Andrea Agnelli gagal mendapatkan nama besar. Matri merupakan top skor Juventus pada musim 2011/12 dengan torehan 10 gol di Serie A.

Daftar Pemain:

JUVENTUS
Storari (Leali 90); Lichtsteiner (Bonucci 77), Marrone (Rugani 90), Lucio (Masi 77); Padoin (Untersee 77), Vidal (De Ceglie 46, Ziegler 90), Pirlo (Pogba 77), Marchisio (Pazienza 90), Asamoah (Giaccheirni 77); Giovinco (Boakye 77), Matri (Quagliarella 77)

MALAGA
Caballero; Jesus Gamez (Sanchez 59), Demichelis, Mathijsen (Weligton 46), Monreal (Eliseu 86); Joaquin (Buonanotte 79), Maresca (Camacho 59), Toulalan, Isco (Duda 86), Portillo; Fernandez (Juanmi 59)

Cuplikan gol Alessandro Matri dapat dilihat di bawah ini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/PA6AmyFQl5k" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X