Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Menang 3-1 Atas CD Olimpia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 5 Agustus 2012 | 05:49 WIB
Massimiliano Allegri
acmilan.com
Massimiliano Allegri

musim yang mereka lakukan. Kali ini I Rossoneri menang 3-1 atas klub asal Honduras, Club Deportivo Olimpia, di Gillete Stadium, Boston, Amerika Serikat (5/8) dini hari WIB.

Sesuai informasi dari acmilan.com, Massimiliano Allegri terus memberikan porsi tanding yang lebih kepada Stephan El Shaarawy dan para pemuda lainnya. Tanpa kesulitan berarti, Milan langsung memberondong CD Olimpia dengan tiga gol pada babak pertama. Robinho membuka gol kemenangan lewat golnya di menit ke-24.

Antonio Nocerino menemukan performa bagusnya usai kembali dari ajang Euro 2012. Ia mencetak sepasang gol pada menit ke-37 dan 44. Escalante mencetak gol hiburan bagi CD Olimpia pada menit ke-72. Skor tersebut tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Selanjutnya AC Milan akan menghadapi Real Madrid di New York Yankee Stadium, New York, Amerika Serikat (9/8). Momen itu akan dimanfaatkan secara optimal oleh Adriano Galliani untuk memulangkan Kaka ke Milanello.

Daftar Pemain:

AC MILAN: Amelia (64' Pazzagli); Abate (46' De Sciglio), Bonera (64' Iotti), Acerbi, Antonini (46' Mesbah); Nocerino, Montolivo (55' Cristante), Constant (64' Emanuelson); Cassano; Robinho (64' Valoti), El Shaarawy (80' Prosenik)

CD OLIMPIA: Valladaers; Beckeles, Palacios (46' Portillo), De Souza (70' De Souza), Garcia; C.V. Mejia (57' J.R. Mejia), Bruschi, Cordova (64' Arevalo), Tilguath (46' Reina), Caetano (46' Emilio), Elvir (46' Rojas);

Cuplikan pertandingan dapat dilihat di bawah ini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/CbHv5h4OSLw" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X