Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cannavaro: Saya Bersedia Jadi Pelatih Juventus

By Andi Yanianto - Minggu, 5 Agustus 2012 | 10:35 WIB
Fabio Cannavaro
Laurence Griffiths/Getty Images
Fabio Cannavaro

0 atas Malaga (5/8) dini hari WIB. 

Antonio Conte akan menjalani persidangan untuk membuktikan dirinya tidak bersalah dan demi menjunjung tinggi harga dirinya. Jika Conte terbukti bersalah, ia berisiko dihukum larangan mendampingi tim selama 15 bulan.

Sesuai informasi yang dikutip oleh football-italia.net, Fabio Cannavaro segera mendapatkan sertifikat kepelatihan pekan ini. Hal itu memungkinkan bagi Cannavaro untuk menggantikan Conte, apabila memang diminta oleh direksi Juventus.

“Apa yang akan saya lakukan jika Juventus memanggil saya? Ini tantangan, saya tentu sulit untuk menolaknya. Jika Conte tidak ada di bench, maka akan jadi masalah. Tapi saya pikir mereka bisa mengatasinya. Dengan teknologi yang mereka miliki, bisa melihat pertandingan dari kejauhan dan masih mampu mengendalikan tim sesuai perintah,” kata Cannavaro mengenai rencana Juventus tanpa Conte.

Untuk sementara peran Conte diambil alih oleh asisten lapangan yang bernama Massimo Carrera.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X