Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darren Fletcher Mulai Berlatih Ringan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 5 Agustus 2012 | 11:00 WIB
Darren Fletcher
Getty Images
Darren Fletcher

Manchester United mendapat kabar baik terkait kondisi gelandang mereka, Darren Fletcher. Pemain kebangsaan Skotlandia itu sudah mulai berlatih setelah sempat mengalami masalah pencernaan yang cukup serius.

Fletcher absen sejak Desember 2011 lantaran mengalami radang usus kronis. Saat itu pihak United belum bisa memastikan sampai berapa lama pemainnya akan rehat dari sepak bola.

Setelah delapan bulan beristirahat, kondisi Fletcher mulai menunjukkan kemajuan. Daily Mail melaporkan bahwa pekan lalu ia terlihat sedang berlari-lari kecil di pusat latihan United. Fletcher juga sudah mulai berlatih dengan menggunakan bola.

Selama masa pemulihan, Fletcher tak sepenuhnya absen dari dunia sepak bola. Ia lebih sering membantu sang pelatih, Alex Feguson, untuk menangani tim cadangan.

Penampilan terakhir Fletcher bersama United terjadi pada November 2011. Ketika itu Fletcher mencetak gol untuk membawa timnya bermain imbang 2-2 melawan Besiktas di penyisihan Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X