Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morganella Minta Maaf Terkait Komentar Rasis

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 5 Agustus 2012 | 11:05 WIB
Michel Morganella
Tullio M. Puglia
Michel Morganella

pihak yang merasa dirugikan.

Morganella menghina fan Korea Selatan yang mencemoohnya. Morganella menggunakan akun Twitter pribadi untuk menghina orang tersebut. Akibatnya ia diusir dari tim sebelum tampil melawan Mexico (1/8).

“Saya masih menulis surat di situs resmi tim Swiss untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Saya mengakui bahwa saya melakukan kesalahan dalam menanggapi hinaan. Saya mengakui saya salah,” ucap Morganella, sesuai yang dikutip oleh football-italia.net.

Selanjutnya Morganella mengomentari peluang kariernya bersama Palermo untuk musim 2012/13.

“Sekarang saya kembali ke Palermo dengan pikiran positif. Saya dipinjamkan ke Novara dua tahun lalu untuk memiliki kesempatan bermain secara teratur, jadi sekarang saya senang bisa kembali ke Sisilia. Saya berharap dapat membuktikan kualitas saya. Saya perlu melakukan latihan kebugaran, supaya siap di pertandingan pembukaan. Saya berharap Palermo dapat memiliki musim yang baik, seperti impian untuk mencapai Liga Europa atau Liga Champion,” ujar pemuda kelahiran Sierre, Swiss, berusia 23 tahun itu.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X