Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Yakin Modric Akan Pergi dari Spurs

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 5 Agustus 2012 | 11:30 WIB
Luka Modric
Getty Images
Luka Modric

Harry Redknapp terpancing untuk mengomentari polemik seputar masa depan Luka Modric di Tottenham Hotspur. Ia meyakini bahwa mantan anak asuhnya itu akan tetap angkat kaki dari White Hart Lane sebelum musim 2012/13 bergulir.

Akhir-akhir ini Modric memang kerap melontarkan keinginannya untuk pergi dari Spurs. Di saat yang hampir bersamaan, Real Madrid menyodorkan tawaran 30 juta pound (443 miliar rupiah) untuk memboyong si pemain, tapi Spurs menolaknya.

"Saya tidak yakin Modric akan memulai musim 2012/13 di Tottenham," kata Redknapp menanggapi saga transfer Modric ke Madrid, seperti diwartakan The Sun.

"Pihak klub akan senang jika mereka mendapatkan harga yang pas untuk Modric. Tahun lalu Chairman mengatakan bahwa Modric harus bermain satu musim di Spurs dan setelah itu dia tidak akan menghalangi kepergian si pemain jika ada tawaran dari Madrid," ungkapnya.

Sejauh ini El Real masih kesulitan dalam menggaet Modric. Jawara La Liga musim 2011/12 itu sudah melemparkan proposal penawaan terbaru senilai 38 juta pound, tapi manajemen Spurs bersikeras hanya ingin melepas Modric dengan harga 40 juta pound.

Kegagalan tesebut membuat Madrid berencana untuk menarik diri dari peburuan Modric. Mereka sudah muak dengan pihak The Lillywhites yang selalu mempersulit kepindahan gelandang asal Kroasia itu ke Santiago Benabeu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X