Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Pertama Pengganti Antonio Conte

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 5 Agustus 2012 | 12:25 WIB
Massimo Carrera
juventus.com
Massimo Carrera

0 atas Malaga, di Stadio Arechi, Salerno (5/8) dini hari WIB. Pada pertandingan itu, Antonio Conte sudah tidak ada di bench pemain untuk mendampingi timnya. Conte tampaknya akan segera menjalani persidangan terkait kasus scommessopoli. Peran Conte kini diambil alih oleh asisten lapangan yang bernama Massimo Carrera.

Sepasang gol yang ditorehkan oleh Alessandro Matri pada menit ke-3 dan ke-51, berhasil memenangkan I Bianconeri atas Malaga

Sesuai informasi resmi yang dimuat oleh juventus.com, Massimo Carrera menyampaikan komentar pertamanya usai pertandingan.

“Ini merupakan kesempatan terakhir untuk melakukan uji coba pemain sebelum Piala Super Italia. Saya agak gugup di awal, tapi kemudian saya mulai bisa lebih tenang. Saya telah berbicara dengan Conte pada akhir pertandingan, tapi hanya tentang performa tim,” kata pria berusia 48 tahun itu.

“Kami butuh berkembang dan membantu para pendatang baru untuk bisa berbaur ke dalam tim. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi harus diselesaikan dengan cepat karena kami akan menghadapi Napoli dalam waktu seminggu. Kami ingin menunjukkan kemampuan Juventus seperti musim lalu, sesegera mungkin,” jelas mantan difensore yang disebut La bandera itu.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X