Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

O'Neill Senang Sesegnon Bertahan di Sunderland

By Andi Yanianto - Minggu, 5 Agustus 2012 | 14:28 WIB
Stephane Sessegnon
Graham Stuart/Getty Images
Stephane Sessegnon

Stephane Sessegnon, pemain berusia 28 tahun dikhawatirkan akan pergi meninggalkan Sunderland pada musim depan. Dengan banyaknya tawaran dari klub lain, tidak menutup kemungkinan jika ia bisa pergi kapanpun.

Manajer Sunderland, Martin O’Neill, menegaskan bahwa dirinya ingin mempertahankan Stephane Sessegnon di skuatnya. Begitu banyak godaan kontrak dari klub lain sehingga membuat O’neill khawatir jika Sesegnon akan pergi meninggalkan Sunderland.

Setelah musim lalu, pria asal Benin ini menampilkan permorma yang sangat bagus. Maka pada jendela transfer kali ini, membuatnya diincar oleh banyak klub. Hal itu tentu saja bisa membuat pemain gelandang ini tergiur untuk pindah ke klub lain yang memiliki penawaran lebih besar.

”Kami sangat ingin Stephane bertahan disini, karena ia memberikan kreativitas yang lebih pada tim ini,” kata O'Neill.

Pemain yang di kontrak dari Paris Saint-Germain pada 2011 ini, langsung menjadi pemain andalan The Black Cats. Wajar jika manajer Sunderland berusaha untuk tetap mempertahankannya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X