Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Menyerah Kejar Yanga-Mbiwa

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 5 Agustus 2012 | 22:40 WIB
Mapou Yanga-Mbiwa
Montpellier
Mapou Yanga-Mbiwa

Mbiwa.

Gagalnya Milan mendapat Yanga-Mbiwa tersebut dikonfirmasi langsung oleh Wakil Presiden Il Diavolo Rosso, Adriano Galliani. Menurut Galliani, Milan gagal mendapat Yanga-Mbiwa karena Montpellier menolak tawaran yang telah mereka ajukan.

"Montpellier menolak tawaran kami dan kami tak bisa mencapai kesepakatan untuk membeli pemain tersebut. Karena alasan tersebut kasus ini ditutup, tanpa ada penyesalan atau kekecewaan," kata Galliani di Football Italia.

Gagal mendapatkan Yanga-Mbiwa, kini Milan mengalihkan perhatian mereka pada target lain. Dari rumor yang beredar, alternatif Milan pengganti Yanga-Mbiwa itu adalah Andreas Granqvist dari Genoa dan Marco Andreolli milik Chievo.

"Kami telah mengindetifikasi target lain, tapi kami tidak akan memberi tahu Anda siapa yang kami incar meski saya disiksa," pungkas Galliani menanggapi rumor target alternatif Milan pengganti Yanga-Mbiwa.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X