Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Destro Yakin Akan Ketangguhan AS Roma

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 00:05 WIB
Mattia Destro
Getty Images
Mattia Destro

Pemain anyar AS Roma, Mattia Destro, menilai skuad I Lupi mempunyai potensi besar. Karena alasan tersebut ia yakin Roma akan menjadi salah satu tim penantang scudetto musim 2012/13.

Menurut Destro, skuad yang dimiliki Roma saat ini sangat kompetitif. Buktinya mereka berhasil meraih beberapa hasil memuaskan di tur pramusim 2012/13. Karena itu, ia yakin Roma bisa meraih sesuatu pada musim depan.

"Kami pasti akan mengalami musim fantastis pada musim 2012/13. Jika kami dalam kondisi baik pada Februari dan Maret, kenapa kami tidak bisa meraih sesuatu?" kata Destro optimistis di Football Italia.

Roma sendiri memang bergerak kerah positif pada pramusim 2012/13. Mereka tak hanya aktif memperkuat skuadnya, tapi juga mendapat beberapa kemenangan. Salah satunya bahkan dengan mengalahkan Liverpool 2-1 pada 26 Juli 2012.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X