Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Anggap AC Milan Masih Terkuat di Italia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 00:49 WIB
Silvio Berlusconi
Getty Images
Silvio Berlusconi

AC Milan baru saja kehilangan dua pemain bintang mereka, Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, Presiden sekaligus pemilik I Rossoneri, Silvio Berlusconi, menganggap klubnya masih memiliki skuad terkuat di Italia.

Menurut Berlusconi, anggapan bahwa Milan mulai melemah setelah mereka melepas Ibra dan Silva ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini adalah tidak tepat. Sebaliknya Berlusconi menilai Milan masih yang terkuat di Italia karena mereka memiliki banyak pemain bintang di lini depan.

"Saya yakin skuad Milan saat ini yang terkuat meski apapun yang ditulis jurnalis belakangan ini. Kami masih memiliki lima pemain super di lini depan yang tak bisa disamai klub Italia lainnya. Kami merasa kuat dan saya yakin kami bisa kembali jadi yang terdepan di Italia," kata Berlusconi di Gazzetta dello Sport.

Karena keyakinannya akan kemampuan skuad yang dimiliki Milan saat ini,  Berlusconi juga menyerukan agar tifosi Il Diavolo Rosso tetap tenang. Ia mengakui Milan tak mendapat hasil bagus pada musim 2011/12, tapi ia percaya I Rossoneri bisa bangkit lagi karena mereka memiliki karakter yang kuat.

"Pesan saya pada tifosi adalah tetap tenang. Milan yang kita tahu di masa lalu memang tak selalu di level tertinggi, tapi itu juga pernah dialami banyak klub lain di sejarah olah raga. Yang terpenting tim ini menjaga karakternya, kepribadian, dan selalu ke lapangan dengan misi untuk menang serta menghibur," simpul Berlusconi.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X