Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Ingin Lebihi Patrick Vieira

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 01:21 WIB
Paul Pogba
Juventus.com
Paul Pogba

tanggung, ia ingin melebihi salah satu mantan pemain hebat Si Nyonya Tua, Patrick Vieira.

Karena gaya permainannya yang sama, Pogba sering dibanding-bandingkan dengan Vieira. Pogba pun senang dengan komparasi tersebut. Namun, ia tidak mau puas begitu saja dengan hal itu. Bersama Juventus, ia ingin bisa menandingi bahkan melebihi Vieira.

"Saya telah dibanding-bandingkan dengan Vieira. Itu merupakan pujian bagi saya. Walau demikian, saya berharap bisa lebih baik darinya. Saya ingin mengambil yang terbaik darinya sambil memberikan sesuatu yang baru. Saya Pogba bukan Vieira," kata Pogba di situs resmi Juve.

Pogba sendiri didatangkan Juventus pada bursa transfer ini dengan status gratis dari Manchester United. Pogba berstatus bebas transfer setelah ia tak memperpanjang kontraknya bersama United. Di Juventus ia kemudian ditawari kontrak berdurasi empat haun hingga 30 Juni 2016.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X