Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Ingin Putus Puasa Gelar Supercoppa Italia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 01:54 WIB
Walter Mazzari
Getty Images
Walter Mazzari

Pelatih Napoli, Walter Mazzari, mematok target tinggi di Supercoppa Italia. Ia ingin anak asuhnya bisa mengalahkan Juventus pada 11 Agustus dan meraih trofi Supercoppa Italia untuk pertama kalinya setelah 25 tahun lamanya.

Sebagai kompetisi yang tidak terlalu bergengsi setelah Serie A dan Coppa Italia, banyak tim-tim yang berlaga di Suppercoppa Italia tampil sekadarnya. Namun, tidak demikian untuk Napoli. Menurut Mazzari, Napoli akan tampil serius saat menghadapi Juventus nanti karena mereka sangat ingin memenanginya.

"Supercoppa Italia telah menghilang 25 tahun dari sejarah Napoli, jadi kami sangat ingin memenangkannya. Kami memenangkan trofi pertama di bawah kepelatihan saya pada tahun ini dan kini, beberapa bulan setelahnya, kami ingin terus menang," kata Mazzarri di ESPN Star.

Napoli sendiri memenangi Supercoppa Italia terakhir pada 1990. Saat itu mereka memenanginya dengan mengalahkan Juventus 5-1 di Stadion San Paolo. "Kesuksesan menyebabkan percaya diri kami tumbuh. Juventus juga ingin memenangi trofi tersebut, tapi kami lebih lapar dari mereka," pungkas Mazzari.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X