Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Levy Pernah Berjanji Tak Halangi Kepergian Modric

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 05:07 WIB
Luka Modric
Jasper Juinen/Getty Images
Luka Modric

Tottenham Hotspur menolak sodoran 30 juta pound (setara 443 miliar rupiah) yang telah diajukan Real Madrid demi mendapatkan servis Luka Modric. Padahal, chairman Spurs, Daniel Levy, pernah berjanji tak akan menghalangi niat Modric untuk bergabung dengan raksasa Spanyol itu.

Entah sodoran uang yang diberikan Madrid tak cukup besar, atau memang manajemen Spurs tak ingin kehilangan komoditi terbaiknya guna menjalani musim kompetisi baru.

Eks manajer Spurs, Harry Redknapp, pun mencoba menengahi saga transfer seputar perselisihan Luka Modric dengan manajemen Spurs. Maklum, beberapa pekan silam kekesalan Modric, yang tak jua dilepas kubu Spurs, menjurus pada aksi pembelotan, dengan menolak mengikuti tur pra-musim ke Amerika Serikat.

"Saya tak yakin Luka akan memulai musim 2012/13 di Tottenham. Tottenham akan senang untuk menjual Luka Modric jika mereka mendapatkan uang yang sesuai," kata Harry Redknapp pada The Sun.

"Pada tahun lalu, chairman berjanji pada Modric bahwa ia harus bermain satu musim di Spurs dan setelah itu tak akan menghalangi kepergian Modric jika ada tawaran dari Madrid," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X