Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Ingin Cicipi Persaingan MLS

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 09:14 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku ingin bermain di liga sepak bola Amerika Serikat (MLS). Ia berminat mengikuti jejak mantan seniornya di Manchester United, David Beckham.

Saat ini Ronaldo dan Madrid memang sedang menjalani tur pra-musim di Amerika. Setelah beberapa hari tampil di Negeri Paman Sam, pemain berjuluk CR7 merasa tetarik untuk meniti karier di MLS.

"Saya berharap bisa bermain di sini suatu hari nanti," kata Ronaldo seperti dikutip The Sun.

"Jika saya dapat menjadikan sepak bola di sini lebih baik, saya akan melakukannya. Saya pikir pemain-pemain di sini sangat luar biasa dan berada dalam jalur yang baik," imbuhnya.

Sekarang Ronaldo masih terikat kontrak dengan El Real hingga 30 Juni 2015. Sejak tiba di Santiago Bernabeu pada 2009, kapten tim nasional Portugal itu tampil memukau dengan mengemas 144 cap, 146 gol, dan 26 assist.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X