Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Menang Sebelum Lawan Milan

By Andi Yanianto - Senin, 6 Agustus 2012 | 13:32 WIB
Xabi Alonso
realmadrid.com
Xabi Alonso

musim mereka di Amerika Serikat yang bertajuk World Football Challenge 2012. Kali ini Madrid menang tipis 2-1 atas klub asal Mexico, Santos Laguna, di Sam Boyd Stadium, Las Vegas, Nevada (6/8) dini hari WIB.

Sesuai laporan dari realmadrid.com, Jose Mourinho memberikan porsi lebih kepada para pemuda, meski para bintang sudah kembali berkumpul bersama usai Euro 2012.

Xabi Alonso mencetak gol pembuka pada menit ke-14. ia melakukan tembakan dari luar kotak penalti usai memanfaatkan umpan dari Alvaro Arbeloa. Cristian Suarez mampu menyamakan skor bagi Santos Laguna pada menit ke-25.

Sami Khedira memastikan kemenangan bagi Los Blancos lewat gol di menit ke-72. Skor tersebut tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi AC Milan, di Yankee Stadium, New York (9/8). Momen itu akan dimanfaatkan oleh kedua klub untuk melakukan negosiasi transfer Kaka.

Cuplikan gol dapat dilihat di bawah ini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/VyLG1hLA6So" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X