Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Kirim 23 Nama ke Piala Super Italia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 17:08 WIB
Napoli
Paolo Bruno/Getty Images
Napoli

Sang juara Coppa Italia 2011/12, Napoli, telah mengonfirmasi siapa saja yang akan dibawa ke Beijing untuk melawan Juventus pada ajang tradisi Piala Super Italia, di Beijing National Stadium, Beijing, Sabtu (11/8).

Sesuai informasi resmi dari sscnapoli.it, kemenangan I Partenopei 3-1 atas Sporting Braga (5/8) merupakan pertandingan uji coba terakhir sebelum memasuki musim 2012/13.  

Jumlah pemain yang dibawa Napoli (23 orang) ternyata lebih sedikit dibandingkan yang dibawa oleh Juventus (27 orang). Nama Edinson Cavani sudah terdaftar usai memperkuat Uruguay pada Olimpiade London 2012.

Daftar nama pemain Napoli yang akan dibawa ke Beijing:

De Sanctis, Rosati, Colombo, Aronica, Britos, Campagnaro, Cannavaro, Fernandez, Gamberini, Grava, barytes, Behrami, Donadel, Dossena, Gargano, Hamsik, Inler, May, Zuniga, Cavani, Illustrious, Pandev, Vargas.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X