Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pra-Musim Yang Sangat Bermanfaat Bagi Barcelona

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 17:24 WIB
Tito Vilanova
Martin Rose/Getty Images
Tito Vilanova

musim. Banyak pelajaran serta pengalaman yang tentunya sangat bermanfaat bagi Barcelona.

Tito Vilanova yakin Barcelona akan mendapatkan hasil yang positif untuk musim 2012/13, setelah melakoni banyak pertandingan uji coba. Walaupun ini hanya pertandingan uji coba, sang pelatih sangat antusias dan optimis pada setiap pertandingan yang dihadapi.

Tim Catalan ini berjani akan penuh semangat menghadapi lawan-lawannya. Lawan yang dipilih saat uji coba merupakan lawan-lawan yang tangguh, ini sengaja dilakukan sebagai ajang pemanasan untuk para pemain.

Pada musim ini Barcelona akan melakukan enam partai ujicoba. Lawan yang dihadapi di antaranya adalah Hamburg SV, Raja Club Athletic, Paris Saint-Germain, Manchester United, Dinamo Buchrest, dan Sampdoria. Selama hampir sebulan Barcelona harus berkeliling beberapa negara demi menjalani tur pra-musim mereka.

“Saya senang menjalani pra-musim dengan menghadapi lawan tangguh, sehingga kami dapat mengetahui di mana letak kekuatan dan kelemahan tim kami. Dalam Setiap pertandingan, saya akan menurunkan beberapa pemain demi menjaga kebugaran mereka,” kata Vilanova pada Soccerway.

Tito Vilanova merupakan harapan baru warga Catalan untuk merebut kembali banyak gelar juara pada musim 2012/13.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X