Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Tegaskan Dzeko Tetap di Etihad Stadium

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 18:28 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

Roberto Mancini mengisyaratkan Edin Dzeko akan bertahan di Etihad Stadium dan tetap menjadi anak asuhnya. Jika benar, musim depan Dzeko akan bersaing dengan beberapa penyerang lain untuk mendapatkan tempat di lini depan Manchester City.

Sejak datang Mario Balotelli dan Sergio Aguero, Dzeko mulai rutin menempati bangku cadangan. Belum lagi, saat ini Carlos Tevez mengindikasikan bertahan musim depan. Selain itu, City juga terus berupaya mendatangkan penyerang baru sekaliber Robin van Persie. Itu berarti bukan tidak mungkin musim depan Dzeko tidak secara reguler bermain sebagai penyerang City.

Kendati demikian, Mancini menegaskan Dzeko akan tetap tinggal di City. "Sangat tidak mungkin Edin akan pergi dari City," kata Mancini seperti dikutip Sky Sport.

"Dia benar ketika mengatakan tidak menyenangkan berada di bangku cadangan. Akan tetapi, saat anda bergabung dengan klub besar dan ada persaingan memperebutkan posisi merupakan sesuatu yang wajar," sambungnya.

Striker berusia 26 tahun itu musim lalu hanya bermain sebagai starter sebanyak 16 kali dari 30 penampilannya bagi City. Tetapi, Dzeko sanggup menyumbang 14 gol termasuk satu gol penting ke gawang Queens Park Rangers pada pekan terakhir Premier League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X