Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internacional Bantah Tottenham Tawar Damiao

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 19:08 WIB
Leandro Damiao
Getty Images
Leandro Damiao

Internacional tidak membenarkan ada tawaran datang dari Tottenham Hotspur untuk Leandro Damiao. Akan tetapi, klub itu mengatakan tawaran justru datang dari klub lain.

Di bawah besutan Andre Villas-Boas, Spurs tampak cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Spurs telah mempermanenkan penyerang Emmanuel Adebayor dari Manchester City. Namun AVB sepertinya masih berencana mendatangkan ujung tombak lain dan nama Damiao pun naik kepermukaan.

Akan tetapi, Vice President Internacional, Luciano Davi, membantah spekulasi terbaru tersebut. Sekarang dia masih menanti Damiao yang masih menjalankan tugas negara di Olimpiade London 2012 bersama tim nasional Brasil.

"Tidak ada tawaran yang dilayangkan Tottenham, namun ada tawaran lain yang sudah ditolak oleh Damiao. Mari nantikan nantikan dia kembali dengan medali emas dan memutuskan apa yang akan dilakukannya. Dia adalah pemain Internacional, tetapi kami sudah siap dengan apa yang mungkin terjadi," kata Davi seperti dikutip Terra.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X