Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tito Vilanova Tak Berminat Merekrut Neymar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 21:52 WIB
Tito Vilanova
David Ramos/Getty Images
Tito Vilanova

Entrenador Barcelona, Tito Vilanova, membantah rumor yang menyebut Blaugrana akan segera merekrut bintang muda Santos, Neymar. Vilanova mengaku heran mengapa berita tersebut bisa muncul di media padahal ia tidak pernah membicarakannya.

Neymar, yang sedang memperkuat Brasil di Olimpiade London 2012, selalu saja dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol, terutama menuju dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Vilanova sepertinya sudah gerah dengan masalah Neymar dan segera mengklarifikasi rumor tersebut.

"Saya tidak pernah mengatakan akan merekrut Neymar. Para jurnalis yang mengarang dan menyebarkan rumor tersebut," kata Vilanova kepada Marca.

Vilanova juga mengaku cukup khawatir dengan ekspektasi tinggi dari para fan jelang musim baru dimulai. Ia berharap mampu menjaga posisi Barcelona di jalur juara seperti dalam beberapa tahun terakhir.

"Kami telah melalui masa-masa emas selama empat setengah tahun bersama Pep Guardiola. Meski sulit mengulang prestasi itu, setidaknya kami akan berusaha dan bermain sebaik mungkin," sebut Vilanova.

Barcelona bertekad merebut kembali trofi La Liga yang musim lalu lepas ke pangkuan rival abadi, Real Madrid. Perjuangan Lionel Messi dkk. akan dimulai dengan menjamu Real Sociedad di Camp Nou, pada 19 Agustus.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X