Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiote 10 Kali Lebih Hebat Musim Ini di Newcastle

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 21:56 WIB
Cheick Ismael Tiote
Getty Images
Cheick Ismael Tiote

Manajer Newscastle United, Alan Pardew, yakin gelandang Cheick Ismael Tiote sepuluh kali lebih baik dibanding penampilannya selama musim lalu. Pardew juga percaya musim depan Tiote akan bersinar bersama The Magpies.

Selama pra-musim Pardew mengklaim Tiote mengalami peningkatan signifikan. Salah satu buktinya adalah cetakkan gol ke gawang ADO Den Haag, Sabtu (4/8) waktu setempat. Pertandingan tersebut merupakan kali pertama bagi Tiote kembali ke Belanda sejak dia pindah ke Newcastle dari Twente dua tahun lalu.

"Cheick terlihat sepuluh kali lebih baik dibanding apa yang telah dilakukannya tahun lalu. Sejujurnya, dia tidak kembali dengan baik musim panas lalu. Musim panas kali ini dia tampak berbeda dan dalam kondisi fisik luar biasa," kata Pardew seperti dikutip Sky Sport.

"Musim depan akan menjadi musim besar bagi Cheick. Kami butuh pemain besar karena itu penting bagi kemajuan tim," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X