Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nwokolo dan Dipinjam Klub Thailand

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 23:04 WIB
Greg Nwokolo
Arief Bagus/Bolanews
Greg Nwokolo

Manajer klub Pelita Jaya Karawang, Lalu Mara Satriawangsa menyatakan, telah meminjamkan Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo ke klub Thailand Premier League, Chiangrai United.

“Betul, klub Pelita Jaya telah meminjamkan Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo ke klub Chiangrai United sampai bulan Oktober. International Transfer Certificate (ITC), kedua pemain tersebut sudah beres,” tutur Lalu Mara Satriawangsa saat dihubungi via telepon, Senin (6/8/2012).

Masuknya dua pemain naturalisasi asal Nigeria itu untuk menggantikan posisi Franco Hita dan Murphy Kumonple yang tidak melanjutkan kerjasamanya dengan klub Thailand Utara itu.

Dua pemain itu akan dipinjam sampai akhir Oktober dan penampilan mereka akan ditinjau untuk kemungkinan dilakukan transfer permanen.

“Saya berharap dengan dipinjamkannya Greg dan Victor mereka dapat menjaga kondisi fisik mereka dengan baik dan bisa mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dengan bermai di kub Thailand,” katanya.

Laporan: Tribunnews/Glery Lazuardi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X