Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tunjuk Umuh Muchtar Sebagai Manajer

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 23:10 WIB
Umuh Muchtar
Getty Images
Umuh Muchtar

Umuh Muchtar kembali ditunjuk sebagai manajer Persib Bandung untuk musim depan. Pria yang juga menjabat sebagai Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu diminta Direktur Utama, Glen Sagita pada pertemuan lalu.

"Ini permintaan Pak Glen, tadinya saya sudah mau berhenti tapi karena diminta dan kecintaan saya kepada Persib, saya siap kembali jadi manajer Persib," tegas Umuh.

Lebih lanjut, Umuh juga mengaku diminta untuk melakukan pendekatan dan komunikasi terus dengan para kandidat pelatih Persib musim depan, termasuk dengan pemain bidikan.

Dikatakan Umuh hingga saat ini jajaran internal PT. PBB sudah mengarah ke salah satu pelatih lokal Bandung. Namun itu semua baru sebatas pembicaraan dan belum diputuskan oleh jajaran internal PT. PBB.

"Perekrutan pelatih dan pemain akan diputuskan secara bersama-sama. Apalagi soal pemain kita akan lebih berkomunikasi dengan pelatih dulu, baru diputuskan bersama dalam pertemuan selanjutnya setelah menentukan pelatih," kata Umuh.

Saat ini, jajaran internal PT PBB sudah mengarah ke salah satu pelatih lokal Bandung dan satu nama pelatih kiper sudah berpengalaman dan pernah menjadi kiper Persib. Namun itu semua baru sebatas pembicaraan dan belum diputuskan oleh jajaran internal PT PBB.

"Maaf, saya juga belum bisa menyebutkan namanya dulu. Yang pasti mereka akan diumumkan bersama-sama dengan pelatih terpilih nanti. Untuk asisten pelatih ini memang harus dimusyawarahkan dulu dengan kepala pelatih, setelah itu baru diputuskan bersama-sama dengan jajaran internal PT PBB," pungkasnya.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X