Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Tidak Perpanjang Kontrak Enam Pemain

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 23:18 WIB
Persija Jakarta
Persija Jakarta

Persija Jakarta resmi melepas enam pemain, Oktavianus, Alan Martha, Ahmad Ihwan, Abdul Tommy, Arief Dwi, dan Saronih, musim depan tidak memperkuat klub berjuluk Macan Kemayoran.

Alan Martha mengungkapkan perasaan terima kasih kepada pemain dan pendukung Persija Jakarta yang telah membantu dia bermain di klub pertamanya.

"Banyak sekali pengalaman yang saya dapat, bermain dengan pemain senior yang selalu mendukung saya. Ini adalah klub pertama saya. Saya berterima kasih bisa tampil dan pernah bermain di tim inti. Saya tetap cinta Persija dan Macan Kemayoran selalu ada di hati saya," tutur Alan Martha.

Perasaan yang sama, juga diungkapkan oleh Oktavianus. Pemain yang telah dua tahun membela klub Macan Kemayoran itu tidak diperpanjang lagi kontraknya.

Menurut Oktavianus alasan klub Persija, tidak lagi memperpanjang kontraknya adalah karena keputusan manajemen yang tengah fokus untuk mengembangkan pemain-pemain muda.

"Terima kasih Persija, saya bangga pernah bermain di tim ini. Kepada seluruh Jakmania dan pecinta Persija, saya mohon maaf jika ada kekurangan," katanya.

Laporan: Tribunnews/Glery Lazuardi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X