Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Werder Bremen Jadi Kompetitor Terkuat di Jerman

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 23:46 WIB
Thomas Schaaf
Scott Heavey/Getty Images
Thomas Schaaf

musim yang bertajuk Liga total! Cup 2012, dengan mengalahkan Borussia Dortmund 5-4 via adu penalti di Imtech Arena, Hamburg (6/8) dini hari WIB. Kemenangan tersebut menjadikan Bremen sebagai penantang terkuat bagi para rival mereka di musim 2012/13.

Sesuai yang dimuat werder.de, trainer Die Gruen-Weissen, Thomas Schaaf mengomentari kemampuan timnya usai pertandingan tersebut.

“Awal yang bagus bagi kami, semuanya bekerja keras. Kami menemukan hal-hal yang akan memberikan peningkatan,” kata Schaaf.

“Saya sangat senang bukan hanya hasil di turnamen itu, tapi juga mengenai performa tim. Hingga sekarang kami telah bekerja secara luar biasa dan bermain selayaknya sebuah tim,” puji pria yang kariernya hanya didedikasikan kepada Bremen sejak berperan sebagai Verteidiger pada tahun 1972.

“Setiap pemain bersemangat setelah ajang itu. Kami sedang berada pada jalur yang bagus dengan suasana yang sangat positif,” yakin juru taktik kelahiran Mannheim, Jerman Barat, berusia 51 tahun itu.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X