Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Lambert Ragu Alan Hutton Akan Tetap Di Villa

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 7 Agustus 2012 | 00:06 WIB
Alan Hutton (kiri)
Getty Images
Alan Hutton (kiri)

Manajer Aston Villa, Paul Lambert, tidak menjamin Alan Hutton akan tetap menjadi pemain di Villa Park musim depan. Hutton berpeluang hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, Lambert menegaskan hingga saat ini belum ada klub yang berupaya merekrut Hutton dan mengajukan penawaran. Sementara itu, rumor yang berkembang mengatakan Stoke City tertarik mendatangkan pemain bertahan asal Skotlandia itu.

Bek berusia 27 tahun itu bergabung dengan Villa awal musim lalu dari Tottenham Hotspur. Sayangnya, Hutton gagal mencuri hati fan Villa setelah mengalami musim lalu yang sulit.

"Dia akan tetap menjadi pemain Villa sebelum bursa transfer ditutup? Saya tidak tahu, saya tidak yakin," kata Lambert seperti dikutip Sky Sport.

"Akan tetapi, belum ada klub yang berencana merekrutnya saat ini. Dia memperlihatkan sikap baik ketika latihan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X