Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Tak Sabar Tunggu Musim Anyar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 7 Agustus 2012 | 02:37 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku tak sabar menunggu Serie A musim 2012/13. Menurutnya, musim depan akan menjadi musim yang paling menantang dalam kariernya di I Rossoneri.

Salah satu alasan kenapa Allegri menganggap musim 2012/13 sangat menantang adalah karena perubahan yang terjadi di skuad Milan. Dalam hal ini, I Rossoneri baru saja melepas banyak pemain tua dan bintang yang selama ini jadi pilar Il Diavolo Rosso.

"Tahun merupakan tahun sepesial, berbeda dari dua musim sebelumnya. Tahun ini sangat menarik karena kami ingin melihat tim ini tumbuh. Saya berjanji kami akan dihargai dan akan lebih baik. Semuanya akan jadi awal dari sebuah tantangan yang menarik," kata Allegri di Football Italia.

Karena perubahan di skuad Milan, Allegri tak mau muluk-muluk soal targetnya musim depan. Allegri menargetkan I Rossoneri finis di peringkat tiga teratas di akhir musim 2012/13. Sedangkan di Liga Champion, Allegri berharap Milan paling tidak bisa lolos dari fase grup.

"Objektif pertama kami adalah tetap berada di tiga tim teratas dan lolos ke Liga Champion. Di Eropa target kami adalah lolos dari fase grup dan semoga bisa mencapai perempat final," simpul Allegri.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X