Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi FC Koeln, Arsenal Diperkuat Cazorla

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 7 Agustus 2012 | 09:14 WIB
Santi Cazorla
Getty Images
Santi Cazorla

Santi Cazorla memang belum diumumkan secara resmi sebagai pemain anyar Arsenal. Meski demikian, pemain Malaga itu tetap diproyeksikan untuk tampil melawan FC Koeln bersama Robin van Persie dkk. pada 12 Agustus mendatang.

Daily Mail melaporkan bahwa The Gunners telah mendapatkan izin dari pihak Malaga untuk membawa Cazorla ke Jerman. Sang pelatih, Arsene Wenger, berencana menjadikan laga kontra Koeln sebagai debut Cazorla, Olivier Giroud, dan Lukas Podolski.

Sebelumnya, Cazorla sudah menyetujui persetujuan personal yang diajukan The Gunners dan tinggal menunggu pengesahan dari Malaga untuk mengikat kontrak resmi. Ia juga sudah menjalani tes medis dan bertemu dengan para pemain Arsenal di Emirates Stadium.

Dalam pekan ini Arsenal dikabarkan bakal menyelesaikan transfer Cazorla yang bernilai 16 juta pound atau sekitar 235 miliar rupiah. Setelah semuanya beres, mereka baru memperkenalkan si pemain secara resmi.

 


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X