Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kagawa Mulai Cocok Dengan Lingkungan Baru

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 7 Agustus 2012 | 10:35 WIB
Shinji Kagawa
Getty Images
Shinji Kagawa

musim klubnya.

Menjelang laga Premier League musim depan, pemain berusia 23 tahun ini merasa ia mendapat banyak sekali peningkatan, dan ia pun mulai terbiasa dengan kehidupan barunya di Old Trafford.

Kepada media ia menyampaikan: "Setiap kali berlatih dengan tim, saya mendapat rekan yang memuaskan. Kini saya mulai terbiasa dengan lingkungan baru dan akan melakukan terus menjadi yang lebih baik."

"Saya menyadari kebanyakan dari mereka tahu saya bisa berbuat lebih dari ini, dan membawa mereka berada di posisi yang lebih kuat. Saya pun merasa harus membuat lebih banyak gol," tambah Kagawa kepada Soccerway.

Kagawa baru-baru ini dipuji oleh rekan satu timnya termasuk Rio Ferdinand. Mereka menyatakan sangat senang memiliki pemain handal di ke dua sisi, itu membuatnya lebih mudah dalam bekerja sama saat bermain.

"Saya akan terus berusaha untuk bermain lebih baik sehingga rekan-rekan saya dapat mempercayai keberadaan saya," tuntas Kagawa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X