Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Patok Harga 294 Miliar untuk Agger

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Agustus 2012 | 12:25 WIB
Daniel Agger
Getty Images
Daniel Agger

Barcelona dan Manchester City harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan jasa Daniel Agger. Sebab, Liverpool mematok harga sebesar 20 juta pound (294 miliar rupiah) untuk bek andalannya itu.

Dalam beberapa pekan belakangan ini Barca dan City memang dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan Agger. The Reds sempat menyatakan tak bakal menjual si pemain, tapi dua klub peminat tersebut tetap mengadakan pendekatan.

Berkaca pada kondisi itu, Liverpool akhirnya bersedia melepas Agger. The Sun melaporkan bahwa mereka tidak akan menerima tawaran di bawah angka 20 juta pound.

Kontrak Agger di Anfield sebenarnya masih tersisa hingga 30 Juni 2014. Akan tetapi, manajemen Liverpool dikabarkan belum tentu memberi perpanjangan kontrak karena Agger sering mengalami cedera.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X