Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tawaran Liverpool Belum Cukup untuk Menebus Allen

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Agustus 2012 | 13:07 WIB
Joe Allen
Getty Images
Joe Allen

Swansea City melakukan berbagai cara untuk melindungi Joe Allen dari kejaran Liverpool. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan mematok harga tinggi untuk gelandang andalannya itu.

Beberapa waktu lalu Swansea mengkonfirmasi bahwa The Reds telah mengajukan penawaran untuk memboyong Allen. Harga yang diajukan The Reds adalah 12 juta pound atau sekitar 176 miliar rupiah.

Namun, tampaknya tawaran tersebut belum cukup untuk meluluhkan hati Swansea. Sang manajer, Michael Laudrup, menyatakan bahwa Allen layak diboyong dengan harga yang lebih tinggi.

"Jika pemain lain dihargai 17 juta pound, maka Allen layak mendapatkan tawaran yang lebih tinggi. Mungkin 20 juta pound atau lebih," kata Laudrup seperti diwartakan The Sun.

"Kami melihat Liverpool menggelontorkan banyak uang untuk mendatangkan gelandang dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, Allen berada di tingkat yang lebih tinggi. Dia sangat mahal," imbuhnya.

Allen memang menjadi salah satu pemain yang paling diincar di bursa transfer musim panas. Selain Liverpool, ada pula peminat lainnya seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X