Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galatasaray Tawar Andrey Arshavin

By Andi Yanianto - Selasa, 7 Agustus 2012 | 16:59 WIB
Andrey Arshavin
Getty Images
Andrey Arshavin

Pemain depan Arsenal, Andrey Arshavin dikabarkan akan pindah ke Turki. Kabar tersebut menyeruak setelah agennya menyebut ada tawaran dari Galatasary sebesar empat juta pound atau sekitar 59 miliar rupiah.

Queens Park Rangers yang juga menyaksikan permainan kapten Rusia tersebut juga tertarik untuk memilikinya. Banderol yang diberikan Arsenal untuk Arshavin adalah tujuh juta pound atau sekitar 103 miliar rupiah. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger diberitakan telah mulai membicarakannya sebelum dimulainya musim baru.

Arshavin menghabiskan akhir musimnya di Zenit St. Petersburg dengan status pinjaman dan diharapkan akan meningglkan Emirates Stadium pada musim panas ini untuk bergabung di klub baru.

Galatasaray menjadi salah satu klub yang tertarik dan kemungkinan bakal memiliki Arshavin jika penawaran mereka disetujui Arsenal. Dennis Lachter sebagai agen Arshavin menunjukkan tak ada masalah perihal kepindahannya ke Turki.

"Kami tak masalah untuk pindah ke Turki," kata Lachter dalam Daily Mirror.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X