Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Tindall Sindir Atmosfer Stamford Bridge

By Andi Yanianto - Selasa, 7 Agustus 2012 | 17:40 WIB
James Tindall
Harry Engels/Getty Images
James Tindall

Bintang tim hoki Inggris Raya, James Tindall, mengaku sangat terkesan dengan dukungan para suporter di stadion hoki Olimpiade London 2012, Riverbank Arena. Tindall bahkan menyebut suasana di stadion hoki lebih meriah daripada di Stamford Bridge.

Tindall berhasil menjadi pahlawan setelah golnya di menit-menit akhir pertandingan menyelamatkan Inggris Raya dari kekalahan untuk meraih hasil imbang 3-3 melawan Australia. Ia menyebut dukungan tanpa henti dari fan yang memadati stadion berperan penting menambah semangat para pemain di dalam lapangan.

"Kami didukung hampir 16.000 penonton! Mereka membuat atmosfer pertandingan semakin menarik dan para pemain menjadi semakin bersemangat," kata Tindall kepada The Sun.

"Saya adalah penggemar berat Chelsea dan punya tiket terusan. Namun, atmosfer di stadion hoki lebih fenomenal dibanding di Stamford Bridge," lanjut Tindall.

Tim hoki Inggris Raya berpeluang besar untuk melaju ke semifinal. Mereka hanya butuh satu poin ketika menghadapi Spanyol di pertandingan terakhir fase Grup.

"Kami punya peluang besar untuk melaju ke empat besar ketika melawan Spanyol. Kami menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi ketika menyamakan kedudukan usai tertinggal 0-3 dari Australia. Kami yakin mampu melakukannya lagi," pungkas Tindall.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X