Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Davide Santon Tidak Ingin Kembali ke Italia

By Andi Yanianto - Selasa, 7 Agustus 2012 | 17:46 WIB
Davide Santon (kanan)
Getty Images
Davide Santon (kanan)

Pemain bertahan Newcastle, Davide Santon, merasa kerasan di Saint James Park. Sang agen pun mengatakan Santon tidak ingin kembali ke Italia.

Santon bergabung dengan The Magpies dari Internazionale musim panas tahun lalu. Satu musim bersama Newcastle, pemain berusia 21 tahun itu terbilang cukup sukses, namun berkembang kabar yang mengatakan Santon akan kembali ke Italia.

"Saya tidak membenarkan dia akan kembali ke Italia. Tidak ada negosiasi dengan klub-klub lain," kata Renzo Contratto seperti dikutip Sky Sport.

"Dia ingin tetap di Newcastle. Bursa transfer mungkin selalu terbuka dengan skenario baru, namun untuk sekarang seperti itulah situasinya," sambungnya.

Kengganan Santon untuk kembali bermain bersama klub-klub Italia bukan tanpa alasan. Sejak musim 2008/09 hingga 2010/11 Santon tidak pernah bermain lebih dari 20 kali baik bersama Inter maupun saat dipinjamkan ke Cesena. Sementara itu, baru satu musim bersama The Toon, Santon langsung mendapat banyak kepercayaan dan sudah tampil sebanyak 27 kali di semua kompetisi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X