Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robbie Savage Tolak Tawaran Glasgow Rangers

By Andi Yanianto - Selasa, 7 Agustus 2012 | 18:12 WIB
Robbie Savage
Stu Forster/Getty Images
Robbie Savage

Mantan pemain tim nasional Wales, Robbie Savage, belum ingin melakukan come back ke lapangan hijau untuk saat ini. Ia mengaku telah menolak tawaran manajer Glasgow Rangers, Ally McCoist, untuk memperkuat The Gers di Divisi Tiga tanpa bayaran.

Savage memutuskan pensiun dari sepak bola profesional pada 2011. Pria berusia 37 tahun itu kemudian beralih profesi menjadi seorang komentator dan bintang televisi Inggris.

Namun, belakangan muncul kabar bahwa Savage akan kembali ke lapangan hijau untuk memperkuat Rangers. Berita tersebut semakin mendekati kenyataan ketika Savage mengonfirmasi tawaran Rangers lewat akun twitter pribadinya. Ia bahkan mengakui telah melakukan pertemuan dengan Kepala Eksekutif Rangers, Charles Green.

Savage menyatakan sulit baginya untuk melakukan come back pada saat ini. Meski demikian, ia tetap mempertimbangkan tawaran tersebut jika Rangers benar-benar membutuhkannya pada musim depan.

"Hanya sekedar memberi informasi, saya mendapat tawaran dari Rangers. Jika mereka membutuhkan tenaga saya, maka saya akan datang!," tulis Savage di akun twitter pribadinya, @RobbieSavage8.

"Namun, transfer tersebut tidak akan terjadi untuk saat ini. Rangers memiliki skuad yang bagus untuk berlaga di Divisi tiga, dan mereka tidak membutuhkan pemain tua seperti saya! Lol," lanjut Savage.

Glasgow Rangers merupakan salah satu klub terukses di Skotlandia dengan raihan 54 gelar juara Liga Skotlandia. Namun, masalah keuangan memaksa mereka bermain di Divisi Tiga pada musim depan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X