Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pardew Senang Coloccini Kembali ke Skuad Argentina

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 7 Agustus 2012 | 19:02 WIB
Fabricio Coloccini
Getty Images
Fabricio Coloccini

Kapten Newcastle United, Fabricio Coloccini, kembali dipanggil untuk memperkuat skuad Argentina. Sebagai pelatih di klub Alan Pardew senang mendengar kabar tersebut.

Bersama The Magpies Coloccini memperlihatkan performa bagus secara konsisten di lini pertahanan. Bermain baik dalam mengawal pertahanan secara konsisten membuat Coloccini kembali mendapatkan kepercayaan untuk kembali ke skuad Argentina.

Pelatih baru tim nasional Argentina, Alejandro Sabella, menjadwalkan bek berusia 30 tahun itu untuk bermai di pertandingan melawan Jerman di Frankfurt pada 15 Agustus 2012.

"Kami semua tahu seberapa bagus dia di Newcastle. Seharusnya dia tidak pernah keluar dari skuad Argentina," kata Pardew seperti dikutip situs resmi Newcastle United.

"Sulit bagi kami ketika dia harus melakukan banyak perjalanan, namun dari level personal saya senang Coloccini kembali bermain untuk timnas Argentina," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X